Senin, 19 Oktober 2009

BAD DAY

referensi - referensi disini , bisa di lihat di : http://imtelkom.ac.id/

SIAL ! APES !

yaa hari ini gue sangat sial dan apes . you know what kenapa ??
karena hari ini gue dapet sial 3x berturut-turut!! 3x ! bayangin aja gimana . huft
kesialan gue bermula begini :

pulang kuliah , gue diajakin titis buat makan di enhai . yauda gue sih oke oke aja , tapi gue mau ngambil duit dulu , karena duit yang ada di dompet gue cuman tersisa 10 ribu . gak mungkin dong gue makan di enhai dengan hanya duit 10 ribu ??

setelah sampai di mesin ATM di Borma , gue liat ada 2 bapak - bapak ngantri . yaudah gue ikud ngantri dah nungguin mereka . lamaaa banget nii bapak - bapk ngantrinya , kaya uda mau ngambil duit segepok aja . lama kelamaan bapak - bapk itu udahan ngambil duitnya , dan FINNALY giliran gue ambil duit .

awalnya semua berjalan lancar dan damai (lebay!) , gue pun masukin kartu ATM gue ke dalamnya . tapi gak lama kemudian , mesin ATM itu mati !! sial .. gue pun nyoba buat ngeluarin kartu keramat gue itu , gue pencet - pencet semua tombol yang ada . dan hasilnya ? gagal !
kartu ATM gue ketelen . hiks
laper kali yaa tu mesin ? humft

gue pun langsung teriak ke titis kalo kartu ATM gue ketelen , lalu titis cepet - cepet nyuruh gue untuk telepon costumer services nya , lamaaaa banged gak nyambung . uda gitu lolaaaa banged ! sekalinya nyambung , pulsa gue abis ! SHIT !
titis pun dengan sukarela meminjamkan hapenya buat gue untuk telepon lagi tuh costumer services , sama aja kaya yang pertama , laamaa banged nyambungnya , dan setelah nyambung , gue ngomel panjang lebar sama mbak - mbak yang ngangkat , tapi sumpah si mbak - mbak lola banged , ngomoooong muluk !!

setelah panjang lebar gue ngomong ama si mbak - mbak , hasilnya ? NOTHING ! kartu ATM gue tetep aja gak bisa keambil , huhft
dengan keberanian yang dalam gue telepon nyokap gue :

" ma , ATM pipit ketelen " dengan suaraa yg memelas

dan kelanjutan nya pun bisa di tebak , gue di semprot abis - abisan .

udah malu aja gue nangis di depan titis , gue mutusin buat balik dulu ke kosan .
dan akhirnya tibalah gue di angkot , angkotnya masi ngetem dan lumayan penuh , gue masih emosi aja , masih heran kenapa ? kok bisaaa ATM gue keteeelen ? gue asik aja cerita - cerita di angkot sama titis , dan gue pun juga sibuk terima sms omelan dari nyokap gue . biar gampang kalo ada sms dateeng , gue taroh tuh hape di saku almamater . dan gw pun asik kembali bercerita panjang lebaar .

setelah sampai di kosan , gue bermaksud buat telepon nyokap gue lagi . tapi hape gue gag ada !! gue bukain tas gue , gue acak - acak tas gue , dan tetep aja gak ada . apa hape gue hilang ?? OH NO ! jangaaan sampeee . gue telepon titis pake hape temen gue nanyain hape gue , dan titis pun gak tahu . yaaah.. hape gue HILANG !!! ARRRRGGHHH. ..
dan yang paling ngeselin duit SEPULUH RIBU TERAKHIR gue juga gak ada .
ya ampun sial banged gue hari ini . ibarat kata pepatah mah , uda jatuh tertimpa tangga kejebur got . huhft

yaampun hari ini 3x gue kena sial !
apa gara - gara gue banyak dosa yaa ? hahha
tapi keseeeel banged sumpah , nangis nangis gue sama nyokap dan nyokap cuman bisa nyebut . huhft
sorri mom ;(

ihhhhhhh pokoknya hari ini BETEEEEEEE ...

Sabtu, 17 Oktober 2009

INSTITUT MANAJEMEN TELKOM BANDUNG

referensi - referensi disini , bisa di lihat di : http://imtelkom.ac.id/

ada yang tahu gak apa itu IMT ?

atau Institut Manajemen Telkom ?
karena di postingan sebelumnya gue belum sempet nyeritain tentang kampus gue yang tercinta ini ,
sekarang gue bakal ceritain kaya apa sih IMT itu ?

Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) atau dulu bernama STMB Telkom didirikan dengan nama Master in Business Administration (MBA) Bandung melalui akta notaris Wiratni Ahmad, SH., nomor : 163/1990, sebagai Graduate School (sekolah pasca sarjana).
Pada awal pendiriannya, Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) mengadop secara utuh, schooling system yang dilaksanakan di Asian Institute of Management (AIM) Philipines . Sistem ini sudah terbukti sangat baik, karena AIM berhasil menjadi Graduate School ternama di Asia dan Dunia. MBA bandung adalah penyelenggara program MBA pertama di Jawa Barat.
Ketika didirikan, organisasi dan pengelolaan lembaga langsung disupervisi oleh 3 (tiga) orang tenaga professional dari AIM, yaitu : 1 (satu) orang Dean (Dean Bernado), 1 (satu) orang Profesor Senior (Prof. Rafael J. Azanza), dan 1 (satu) orang Direktur (Ms. Emmy De Vera). Ketiga orang ini sebenarnya tidak hanya memperkenalkan dan menerapkan schooling system AIM, lebih dari itu, mereka juga mencoba menerapkan kultur dan nilai-nilai profesional yang berlaku di AIM.
Kegiatan tersebut mereka lakukan secara konsisten selama 5 tahun, yaitu dari tahun 1990-1995. Mereka datang ke Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) untuk mengajar dengan pendekatan team teaching bersama-sama dengan pengajar internal Institut ManajemenTelkom (IM Telkom) , dan selalu mendiskusikan mengenai pengelolaan institusi pendidikan yang baik.
Penerapan schooling system AIM di Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) cukup berhasil, hal ini ditunjukkan dengan berhasilnya Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) bersama-sama dengan IPPM, IPMI, dan Prasetya Mulya, masuk ke dalam jajaran 4 (empat) besar sekolah bisnis terbaik versi majalah SWA tahun 1992, mengungguli universitas-universitas negeri seperti UI, ITB, UNPAD, dll.

tuhh kan ,
gila beneer !
mantaaab banget dah .
udah gitu yaa
Desember 2005 STMB berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom (STMB Telkom), dan sebagai langkah kongkrit menuju World Class University, STMB Telkom telah melakukan transformasi menjadi Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) pada tanggal 28 Maret 2008.

Di IMTelkom program kuliah dirancang secara unik untuk menghasilkan lulusan yang mampu berkiprah dalam bidang manajemen di sektor industri informasi dan komunikasi (infokom) yang semakin konvergen. IM Telkom juga menerapkan pola link and match, yang diwujudkan dalam :
* Kurikulum yang disesuaikan dengan tuntutan kebutuhan dunia bisnis infokom,
* Magang di berbagai perusahaan,
* Program Kemitraan (Co-op)

IM Telkom diproyeksikan untuk menyiapkan tenaga-tenaga ahli di bidang manajemen bisnis sesuai program studi yang ditawarkan dengan berbasis Information and Communication Technologi (ICT)/Informasi & Komunikasi (Infokom) dan entrepreneurship yang terampil dan berwawasan luas sebagai jawaban terhadap tuntutan persaingan bisnis pada industri infokom yang dewasa ini semakin ketat.

engga nyesel kuliah disini ,
asik asoy mantep pokoknyaaa !!!

Ilmu Komunikasi . Cihuuuy !!

referensi - referensi disini , bisa di lihat di : http://imtelkom.ac.id/

wew !
tahun ini gue uda lulus SMA , uda jadi mahasiswi . asiikkk. .
dan setelah mengambil berbagai pertimbangan , gue mantap memilih Ilmu Komunikasi sebagai jurusan yang akan gue ambil di perguruan tinggi .
setelah mencari - cari , gue akhirnya memilih Institut Manajemen Telkom sebagai tempat buat gue melanjutkan pendidikan gue .

Kenapa harus Ilmu Komunikasi ?
Kenapa harus Institut Manajemen Telkom ?

Kenapa gue mengambil Ilmu Komunikasi ,
kalo boleh jujur untuk menghindari dari pelajaran berhitung , hahah
yaa. . gue uda malas berhitung lagi , cukup pusing di SMA aja deh :p
tapi gak gitu juga sih alasannya .
gue termasuk orang yang sangat suka ngomong , sangat suka ngobrol , orang bilang mah "ngebacot" . hahaha
yaa. . karena itulah gue ngambil Ilmu Komunikasi sebagai jurusan belajar gue .
karena gue juga sangat meyukai Broadcasting dan Jurnalistik yang akan dipelajari juga di Ilmu Komunikasi nanti .
gue juga ingin belajar "berbicara" dengan baik dan benar untuk menunjang keinginan dan cita - cita gue menjadi Public Relation .
engga lucu kan kalo seorang PR ngomongnya belepotan saat presentasi . hehehe
well , itulah mengapa gue mantap ambil IKOM sebagai pilihan gue !
wish me luck guys :D

lalu. .

Mengapa harus di Insitut Manajemen Telkom ?
karena menurut gue disini lah tempat yang tepat bagi gue untuk belajar "berkomunikasi" .
selain itu disini kita juga diajari bagaimana memanage , bagaimana menjadi seorang entrepreneur .
karena inikan IMT , Instiitut Manajemen Telkom !
yang mungkin di universitas lain gak bakalan dapetin semua kelebuhan ini . hihi
disini Ilmu Komunikasi di IM TELKOM mengacu pada komunikasi bisnis yang berbasis ICT.
wedeeew mantaab beneerkan ? hihi

di IMT , kita mempunyai satu Konsentrasi yaitu Creative Media Communication
yang lulusannya memiliki kompetensi dalam pengelolaan dan penyampaian informasi yang efisien dan efektif untuk mengoptimalkan keunggulan produk dan perusahaan melalui pemanfaatan Information and Communication Technology (ICT), serta memiliki entrepreneurial skill untuk mampu berbisnis secara mandiri.
www.imtelkom.ac.id

tuh kan, mantaap kan ?
hayuuuk atuh ke IMT ajaaaa. hehe

Kamis, 08 Oktober 2009

aku tak seperti yang kau kira .

heyy ini buat kamu yang maki maki aku .

semua yang kamu bilang , semua yang kamu katakan , itu gak sepenuhnya benar sama sekali . okee. . mungkin ada yg benar tapi selebihnya salaah !! aku tak sejahat dan sehina itu , aku perempuan , aku punya perasaan yang sama kaya kamu . bukan cuma kamu doang yang sakit , bukan cuma kamu doang yang menderita , dan bukan hanya kamu yang menangis !!
aku juga sakit , sakit sekali . apakah kamu pernah mikir kalo kata - kata kamu iti bisa menyakiti hati orang ? apakah kamu pernah mikir bagaimana perasaan aku ketika baca semua hinaan dan prasangka kamu ??
aku wanita , aku tahu bagaimana rasanya di posisi kamu , tapi kenapa kamu harus begitu ? mengucapkan kata - kata yang tidak pantas untuk di ucapkan seorang wanita . seolah - olah tak pernah ada tata krama di kehidupan kamu . jangan mempermalukan diri kamu say , dengan berkata - kata kotor di social network .
aku memilih untuk tidak menanggapi kamu , karena aku tahu kalo aku begitu . aku sama aja seperti kamu . aku tahu kok , aku tahu yang aku lakukan .
tapi ..
kamu juga harus tahu di balik itu ada apa , kenapa aku begitu , semua ada alasannya sayang . maap kalo aku menyakiti kamu , tapi aku sendiri juga sangat teramat sakit sekali disini . andai kamu tahu bagaimana hancurnya hati aku , bagaimana perih dan sakitnya aku karena kamu . andai kamu tahu yaa , mungkin aku bisa jadi stress dan gila karena semua masalah ini , masalah yang sama , berulang - ulang , terus dan teruus tanpa ada hentinyaa .
aku capek dan letih , aku mulai lelah dengan semua hinaan dan cacian kamu ke aku , padahal kamu gak tahu sama sekali dengan realitas yang ada , aku gak bisa salahin kamu sepenuhnya , tapi kenapa kamu harus mengeluarkan kata - kata yang tidak pantas seperti itu ??

aku cuma bisa bilang sekali lagi , kalo aku tidak seperti yang kamu pikirkan !!

Selasa, 06 Oktober 2009

About Me

wew. .
ini blog baru gue , padahal uda bikin duluu .
tapi uda lupa apa passwordnya ! haha
jadi bikin lagi dah :)

about me ??
hmm. . susah sih sebenernya buat ngdescribe gue kaya apa .
karena gue sendiri juga gak tau gue orang yang bagaimana .

menuruut orang - orang yang pernah gue kenal , gue itu :
rame.ceria.friendly.gak tahu malu.baik.lucu

haha
itu kataa orang , tapi gue sendiri juga gak yakin kalo gue kaya begitu :p
yaa hayuuuk berteman dengan gue ,
biar lo tahu gue seperti apa ;)