referensi - referensi disini , bisa di lihat di : http://imtelkom.ac.id/
yaa hari ini gue sangat sial dan apes . you know what kenapa ??
karena hari ini gue dapet sial 3x berturut-turut!! 3x ! bayangin aja gimana . huft
kesialan gue bermula begini :
pulang kuliah , gue diajakin titis buat makan di enhai . yauda gue sih oke oke aja , tapi gue mau ngambil duit dulu , karena duit yang ada di dompet gue cuman tersisa 10 ribu . gak mungkin dong gue makan di enhai dengan hanya duit 10 ribu ??
setelah sampai di mesin ATM di Borma , gue liat ada 2 bapak - bapak ngantri . yaudah gue ikud ngantri dah nungguin mereka . lamaaa banget nii bapak - bapk ngantrinya , kaya uda mau ngambil duit segepok aja . lama kelamaan bapak - bapk itu udahan ngambil duitnya , dan FINNALY giliran gue ambil duit .
awalnya semua berjalan lancar dan damai (lebay!) , gue pun masukin kartu ATM gue ke dalamnya . tapi gak lama kemudian , mesin ATM itu mati !! sial .. gue pun nyoba buat ngeluarin kartu keramat gue itu , gue pencet - pencet semua tombol yang ada . dan hasilnya ? gagal !
kartu ATM gue ketelen . hiks
laper kali yaa tu mesin ? humft
gue pun langsung teriak ke titis kalo kartu ATM gue ketelen , lalu titis cepet - cepet nyuruh gue untuk telepon costumer services nya , lamaaaa banged gak nyambung . uda gitu lolaaaa banged ! sekalinya nyambung , pulsa gue abis ! SHIT !
titis pun dengan sukarela meminjamkan hapenya buat gue untuk telepon lagi tuh costumer services , sama aja kaya yang pertama , laamaa banged nyambungnya , dan setelah nyambung , gue ngomel panjang lebar sama mbak - mbak yang ngangkat , tapi sumpah si mbak - mbak lola banged , ngomoooong muluk !!
setelah panjang lebar gue ngomong ama si mbak - mbak , hasilnya ? NOTHING ! kartu ATM gue tetep aja gak bisa keambil , huhft
dengan keberanian yang dalam gue telepon nyokap gue :
" ma , ATM pipit ketelen " dengan suaraa yg memelas
dan kelanjutan nya pun bisa di tebak , gue di semprot abis - abisan .
udah malu aja gue nangis di depan titis , gue mutusin buat balik dulu ke kosan .
dan akhirnya tibalah gue di angkot , angkotnya masi ngetem dan lumayan penuh , gue masih emosi aja , masih heran kenapa ? kok bisaaa ATM gue keteeelen ? gue asik aja cerita - cerita di angkot sama titis , dan gue pun juga sibuk terima sms omelan dari nyokap gue . biar gampang kalo ada sms dateeng , gue taroh tuh hape di saku almamater . dan gw pun asik kembali bercerita panjang lebaar .
setelah sampai di kosan , gue bermaksud buat telepon nyokap gue lagi . tapi hape gue gag ada !! gue bukain tas gue , gue acak - acak tas gue , dan tetep aja gak ada . apa hape gue hilang ?? OH NO ! jangaaan sampeee . gue telepon titis pake hape temen gue nanyain hape gue , dan titis pun gak tahu . yaaah.. hape gue HILANG !!! ARRRRGGHHH. ..
dan yang paling ngeselin duit SEPULUH RIBU TERAKHIR gue juga gak ada .
ya ampun sial banged gue hari ini . ibarat kata pepatah mah , uda jatuh tertimpa tangga kejebur got . huhft
yaampun hari ini 3x gue kena sial !
apa gara - gara gue banyak dosa yaa ? hahha
tapi keseeeel banged sumpah , nangis nangis gue sama nyokap dan nyokap cuman bisa nyebut . huhft
sorri mom ;(
ihhhhhhh pokoknya hari ini BETEEEEEEE ...
